gdfhjdgsfhgdsfhgdshfgsfs Persib tahan imbang Ajax Amsterdam 1-1 | Adit's Study and Technology

Kamis, 15 Mei 2014

Persib tahan imbang Ajax Amsterdam 1-1


Persib tahan imbang Ajax Amsterdam 1-1


Hasil pertandingan Persib Bandung vs Ajax Amsterdam menghasilkan skor 1-1 pada babak bertama. Hasil Persib vs Ajax ini berkat gol Stefano Denswil di awal babak pertama. Makan Konate sukses menyamakan skor di injury time menit 45.
< Hasil lengkap babak kedua klik disini
Preview: Jadwal pertandingan Persib vs Ajax Amsterdam akan tersaji pada Rabu, 14 Mei 2014. Bertanding di stadion SI Jalak Harupat, laga Persib melawan Ajax rencananya akan disiarkan MNCTV mulai pukul 18.00 wib.
Berkaca pada pertandingan Ajax sebelumnya, tuan rumah Persija sepertinya memilih untuk menumpuk para pemainnya di mulut gawang. Pelatih Benny Dollo yang mengincar serangan balik, tidak berjalan efektif.
Ajax Amstredam vs Persija Jakarta
Hasilnya tiga gol berhasil disarangkan Christian Poulsen dan kawan-kawan ke gawang Andrytani. The Amsterdamers pun tampil begitu leluasa, memainkan bola tanpa bisa diimbangi skuad Macan Kemayoran. Lantas bagaimanakah dengan Persib?
Nama besar Ajax Amsterdam sepertinya tidak begitu menyilaukan bagi Persib Bandung. Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman mengisyaratkan tidak akan bermain bertahan meski menghadapi tim dengan level di atasnya.
makan konate persib
?Main bertahan? enggaklah kita sudah pernah lawan tim kuat dan waktu main lawan DC United juga kita main biasa? ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.
Pelatih berusai 55 tahun itu siap meladeni tim asuhan Frank De Bore, yang akrab dengan total football. Menghadapi lawan dengan karakter menyerang, menurut Djanur tim tidak boleh bertahan. Sebaliknya harus melawan dengan tampil menyerang pula.
?Main normal saja waktu kita harus nyerang yang nyerang, begitu juga saat harus bertahan? pungkas Djanur.

http://sidomi.com/290037/jadwal-prediksi-persib-vs-ajax-amstredam-14-mei-2014-live-mnctv/

Ditulis Oleh : My Experience // 19.28
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Desain by Alif Aditya Rahman . Copyright @2014 . Diberdayakan oleh Blogger.