gdfhjdgsfhgdsfhgdshfgsfs Top 5 : Kemenangan Barcelona Pimpin Berita Terpopuler | Adit's Study and Technology

Kamis, 06 November 2014

Top 5 : Kemenangan Barcelona Pimpin Berita Terpopuler

Selamat Siang sobat !
Siang-siang gini enaknya ungkap tentang olahraga . Mari kita bahas dari Kemenangan Barcelona :


Top 5: Kemenangan Barcelona Pimpin Berita Terpopuler (BERES)
Barcelona

Setelah dua kali menelan kekalahan, Barcelona akhirnya sukses memetik kemenangan. Hasil positif tersebut langsung disambut antusias oleh para pembaca setia Liputan6.com kanal Bola.

Hal itu bisa dilihat dari daftar berita terpopuler edisi 6 November 2014. Berita kemenangan Barca memimpin daftar top 5 dan diikuti oleh empat artikel lainnya. Berikut ulasannya:

Barca Gilas Ajax, Messi Samai Rekor Raul
Barcelona menang 2-0 saat menghadapi Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions. Di laga tersebut, Lionel Messi menjadi pahlawan usai memborong semua gol yang didapat skuat Los Blaugrana.

Berkat torehannya itu, Messi kini disejajarkan oleh Raul Gonzalez. Baik Raul maupun Messi, keduanya sama-sama telah mencetak 71 gol di ajang Liga Champions.

Siapa Lebih Hebat: Raul, Messi atau Ronaldo? Ini Datanya
Lionel Messi jadi sorotan utama di matchday keempat Liga Champion 2014/2015. Pemuda Argentina itu berhasil menyamai rekor legenda Real Madrid Raul Gonzalez sebagai pemain paling subur sepanjang sejarah Liga Champions.

Messi dan Raul telah mencatatkan 71 gol di kompetisi bergengsi benua biru tersebut. Sementara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ada di peringkat ketiga dengan torehan 70 gol.

Di antara ketiga pemain ini, Messi menjadi yang terbaik. Pemilik nomor punggung 10 itu cuma butuh 90 laga untuk mencetak 71 gol. Sedangkan Raul harus melewati 142 pertandingan. Ronaldo sendiri melesakkan 70 gol dari 107 laga.

Bedah Kekuatan Persib vs Persipura di Final ISL 2014
Persib Bandung dan Persipura Jayapura akan bertarung di laga final Indonesia Super League 2014. Bentrokan keduanya akan tersaji di Stadion jakabring Palembang, Jumat (7/11/2014).

Baik Persib maupun Persipura, keduanya memiliki sejumlah pemain andalannya. Jelang pertandingan laga krusial, Liputan6.com coba membedah kekuatan masing-masing pemain di 5 lini: kiper, belakang, gelandang bertahan, gelandang serang dan striker.

Masih Mandul, RvP Kehilangan Tempat di Tim Utama MU
Robin van Persie terancam kehilangan tempat di tim utama Manchester United saat melawan Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Penyerang asal Belanda itu kemungkinan akan dicadangkan oleh manajer Louis van Gaal.

Hal itu disebabkan karena Van Persie dianggap mandul dalam urusan menjebol gawang lawan. Sejauh musim ini berjalan, mantan pemain Arsenal itu baru mencetak tiga gol untuk kubu Setan Merah.

Putus, Mantan Pacar Neymar Tampil Seksi di Majalah Dewasa
Mantan pacar Neymar, Bruna Marquezine berpose seksi untuk salah satu majalah dewasa. Di majalah tersebut, Bruna mengenakan pakaian yang wow, yakni baju putih dengan sedikit menonjolkan belahan dadanya. Pengambilan foto ini dilakukan di sebuah pantai yang terdapat di kawasan Brasil.

Beberapa waktu lalu hubungan Bruna dan Neymar kandas karena masalah orang ketiga. Neymar dikabarkan selingkuh dengan wanita lain bernama Soraja Vucelic. Kekasih baru Neymar itu merupakan model tercantik di Serbia.


Posted by : Adit

Ditulis Oleh : My Experience // 21.50
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Desain by Alif Aditya Rahman . Copyright @2014 . Diberdayakan oleh Blogger.